Oleh: mymsi | Maret 26, 2008

Tugas Dastel TI B

Coba Anda ceritakan secara jelas media transport dan akses yang digunakan dalam perangkat terminal dibawah ini :

1. Telephon kabel ( fixed phone )

2. Televisi

3. Radio FM

4. Handy Talky

5.  Handphone

6. Access Point

Anda kumpulkan ke sini paling lambat besuk Jum’at  28 Maret jam 13.59 siang..

Iklan

Responses

  1. pak tugas sudah saya kirimkan
    mohon nilainya yang bagus ya pak
    terimakasih……

  2. Pak, ini tugas saya (m3107105)…lumayan lengkap lho pak…nilai yang bagus ya pak…
    Tadi saya uploadNYa pake yahoo, soalnya buka attarisknya lama bget…

  3. Pak, saya sudah kirimkan tugas DASTEL yang kedua….maaf saya baru tau ada tugas tadi pagi…trimakasih….

  4. Pak ni saya dah mengumpulkan tugas DASTEL 2

    Pak klo naruh tugas jangan Di HOME bingung nyarinya

  5. dah tak kumpulin pak tugas2
    susah nyari bahannya di Internet

  6. Tugas dastel 2 dah terkirim……
    moga diterima dengan tenang…… hehehe…

  7. sudah pak…..
    susah banget………….

  8. pak saya udah ngirim tugas dastel 2

  9. Saya udah nGIrim tugas dastel 2 PAK..

  10. sudah saya kirim pak tugasnya…

  11. tugas2 saya sudah kirim …thengkyu…

  12. Pak….
    tugas sudah saya kirim,.,.,

  13. sudah saya kirim pak…

  14. tugas2 sudah saya kirim Lho pak!!!

  15. tugas kedua dasteL berhasiL saya kirim paK

  16. sampun pak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kuLo sampun ngirim..,

  17. tgas 2 terkirim

  18. siap….
    Laksanakan perintah tugas…
    SELESAI…

  19. nich…. dah tak krim tugas nya pak…
    hehe… makasih ya pak tugas nya susah bgt..!!

  20. adek..uda kilim tugas pak docen…
    hehe….

  21. tugas 2 sudah saya kirim

  22. tugas sudah dikirim pak
    terima kasih,

  23. M4HFUD M3107102 sudah kirim tUgas ..

  24. ass.
    Mr Mochtar, i’ve send the tasks but by another way cuz i dunno how to use POP3 mail service. would u mind to read ur email first?

  25. semoga tugas2 terkirim dengan sukses

  26. pak! kalo ngasie tugas, dikasih di topik utama dung!

    jangan di paling bawah sendiri! kan dikira ga da tugas..

    ribet deh nyari bahannya.. “kesusu bgt!”

    insyaallah dah tak kirim..

    walopun nggarape bareng2..

    hehehe.. =p

  27. pak saya sudah ngirim

  28. pak,tugas 2 sudah saya kirim…
    kok tugasnya nyelip gitu???susah nyarinya…
    untung td ada tmn yg kasih tau…kalo g,wah…bisa gawat neh….
    tapi,terima kasih ya pak..dah kasih tugas…

  29. Pak, besok2 ko ada tugas, setidaknya informasinya jangan dadakan yah Pak!!

    kami sebenarnya bisa menyelesaikan tugas dengan lebih baik bila puny waktu yg tepat dan cukup luang.

  30. pak maaf agak telat soalnya tadi e-mail saya ndak bisa dibuka…………afwan ya pak.sukron

  31. maaf pak,commentnya telat,
    saya udah kirim tugas 2 neh…
    makasih ya pak….

  32. anggit dah krm tgs nii..
    hebat tooo..
    wakakakaka..

  33. dah pak

  34. Pak, saya tadi sudah ngirim tugas jam 11 teng…….tapi kok response saya gak muncul ya???

  35. KESUSU JADINYA AGAK kurang sempurna tugasnya tapi dah takkirim pak halo rinisawa kamu KESUSU JUGA TOW? HAHAHA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: